Legenda Brasil: Saya Pilih Messi Di Banding Ronaldo

                                  Legenda Brasil: Saya Pilih Messi Di Banding Ronaldo

www.bangsapoker.biz
BANGSAPOKER POKER88 TERPERCAYA-Legenda timas brasil, Romario< mengaku lebih memilih lionel messi dibanding cristiano ronaldo dalam sebuah tim. Baginya, Messi adalah pemain dengan bakat yang isitimewa.
Perbandingan antara messi dan ronaldo selalu menghiasi pentas sepak bola dunia lebih dari sedekade terakhir. Kedua pemain mendominasi perolehan gelar pemain terbaik dunia. Sebelum dipatahkan luka modric pada tahun 2018 lalu.

Messi sudah meraih banyak gelar juara di barca, begitu juga dengan ronaldo bersama klub dan negara yang di belanya. Messi punya lima gelar Ballon d'or beigtu juga dengan ronaldo. Keduanya juga punya rekor gol mengaggumkan.

mengapa romario lebih memilih messi dibanding ronaldo?



Lebih Pilih Messi

Romario mengatakan jika lionel messi dan cristiano ronaldo sejatinya punya level permainan yang sama tingginya. Keduanya juga layak disebut yang terbaik pada generasi ini. Tapi, dia lebih memilih messi.
Romario menyebut messi adalah pemain yang lebih berbakat secara teknis dibanding ronaldo. Eks pemain barcelona ini pun mengaku lebih senang bermain satu tim dengan messi, daripada satu tim dengan ronaldo
" Saya menyukai messi, dia pemain yang hebat," buka romario dalam wawancara dengan fox sports.

"Tapi, saya juga harus mengatakan bahwa cristiano ronaldo adalah suatu dari lima pemain terbaik dalam sejarah. Jika saya harus memilih salah satu untuk bermain, saya memilih bermain dengan messi," sambung romario


"Messi lebih berbakat secara teknis, saya lebih senang melihat seorang messi dibanding ronaldo, "katanya.


Tetap Akui Ronlado

Meskipun mengaku lebih senang bermain dengan messi, bukan berarti romario tak memandang ronaldo sebagai pemain dengan kualitas terbaik romario pun menyimpan rasa kagum pada kapten timnas portugal tersebut.

Menurutunya, Ronaldo akan pemain dengan etos kerja yang sangat tinggi.
Itulahyang membuat ronaldo konsisten berada di level atas sepak bola dunia.
"Ronaldo adalah orang yang sangat fokus dengan bakat yang juga tidak perlu diragukan lagi. Dia bekerja untuk jadi yang terbaik. Saya pikir, evolusi Ronaldo adalah hasil dari apa yang selama ini dia kerjakan," tutup romario




AGEN POKER UANG ASLI


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KLUB SEPAKBOLA YANG SELALU MENGGUNAKAN SATU DESAIN YANG SAMA

BANGSAPOKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 2019

Indonesia Masters 2019: Fajar / Rian dan Della / Rizki Jadi Andalan Tuan Rumah