15 FAKTA UNIK DAN LUCU BAMBANG PAMUNGKAS YANG JARANG DIKETAHUI


 AGEN POKER UANG ASLI - Stiker indonesia persija jakarta, Bambang pamungkas hari ini sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-39. Uniknya, di usiannya yang kini tak lagi muda, bepe memiliki berbagai fakta unik dan menarik yang jarang diketahui banyak orang.
Bepe sendiri mulai karier sebagai pesepak bola ketika memutuskan masuk akademi hobby sepak bola getas pada tahun 1988-1989. Pria kelahiran 10 juni 1980 itu langsung terlihat bakatnya,sejak masih usa dini.

Dia pun terus mengasah kemampuannya menggedor jala gawang lawan dengan keluar masuk akademi sepak bola di daerahnya. Total empat SSB pernah diperkuat bambang pamungkas. Keempat SSB itu adalah SSB ungaran serasi selama lima tahun ( 1989-1993), persada utama ungara ( 1993-1994), persikas APACINTI kab semarang ( 1994-1996), dan diklat salatiga ( 1996-1999 ). Berkat kerja keras dan semangat pantang menyerah, bepe akhirnya mendapatkan kontrak dari persija jakarta pada 1999. Sejak saat itu karier bepe terus melesat dan gelontoran 200 gol terlah dia sumbangkan bagi klub berjulukkan macan kemayoran. Kini tampaknya karier bepe mulai berada di ujung kariernya. Dia sudah tak lagi jadi pemain utama persija sejak beberapa tahun sekitar. Saat masih ditangani pelatih stefano cugura hingga ivan kolev, bepe lebih sering duduk dibangku cadangan.
Walau demikian, nama Bepe sudah terlanjur harum di persija. Berbagai fakta unik pun diciptakan bambang pamungkas selama berseragam persija jakarta.


Penasaran Apa Saja Fakta Unik Dan Menarik Tentang Bepe Yang Dilansir Dalam Laman Resmi Pribadinya ? Berikut Daftarnya :

1. Bepe memiliki sepatu bola pertama saat berusia delapan tahun yang diberikan oleh sang ayah seharga rp 17.500. Saking senangnya. Bepe tak jarang tidur dengan kondisi sepati bola terpasang di kakinya.

2. Saat masih bermain di SSB Ungaran, posisi bepe adalah sayap kiri dan pesaingnya saat itu adalah muhamamd ridwan yang sempat bermain di sriwijaya fc.

3. Nomor yang pernah dipakai bepe adalah 9,10,11,16,20,24

4. Gaji pertama bepe sebesar 15.000 saat bermain di persada utama Ungaran.

5. Bepe pertama kali keluar negri pada tahun 1997 bersama timnas pelajar asia di patna, india. Ini juga merupakan pengalaman pertama bepe naik pesawat.

6. Bepe kecil dipanggil dengan sebutan gechil karena memiliki tubuh kecil ketimbang teman-temannya.

7. Saat masih di sekolah dasar kelas 1 sampai kelas 6, Bepe adalah pemegang rangking 1 di sekolah.

8. Bepe pernah menjadi penari saat tergabung dengan sanggar tari tradisional. Bahkan sempat ikut pementasan saat merayakan hari kemerdekaan indonesia di getas.

9 Ketika kelahiran syarua, Bepe pernah berlari dari rumah sakit bunda di menteng sampai rumahnya di pasar minggu sebagai nazar atas kesehatan istri, tribuana tungga dewi dan anaknya.

10. Bepe baru bisa mengendarai motor pada usia 29 tahun.

11. Bepe memiliki kaki kiri yang lebih panjang ketimbang kaki kanan.

12. Bepe pernah menjadi juara lomba masak saat masih kelas 3 SD. Saat itu dia memasak mie goreng spesial.

13. Bepe pernah dua kali ditolak masuk diklat salatiga karena tinggi badan yang hanya 168 cm.

14. Bepe mengakui pernah mendapatkan ancaman pembunuhan dari jakmania. Peristiwa itu terjadi melalui telepon dan sedang berada di pemusatan latihan timnas di batu malang pada 2002.

15. Bepe selalu menggunakan celana bermotif bunga-bunga. Dia bahkan pernah memakai celana dalam bermotif hati dan berwarna pink.



Bonus

Fakta Unik Irfan Bacdhim

1. Ayah Irfan Bachdim
Ayah irfan, Noval bachdim pernah menjadi pemain persema malang di era 80-an, ayahnya yang aslu indonesia menikahi ibunya yang merupakan keturunan belanda. Tempat tinggal keluarganya di indonesia berada di lawang, kabupaten malang, sedangkan sejak kecil pria kelahiran 11 agustus 1988 ini tinggal di amsterdam bersama ibunya.


2. Perjalanan Karier Irfan Bachdim
Irfan pernah bergabung di akademi sepak bola ajax amsterdam sekitar tahun 1996. Setelah 3 tahun pindah ke SV argon. Di klub ini ia menjadi pencetak gol terbanyak meskipun posisinya sebagai gelandang tahun 2002 irfan kemudian direkrut ke FC Utercht dan menandatanagni kontrak dengan klub tersebut. Ia bermain untuk tim junior utrecht dan pernah juga menjadi pemain cadangan tim senior utrecht setelah kontrak berakhir pada juli 2009 ia ditransfer tanpa biaya ke klub HFC haarlem.

3. Di tolak persib dan persija.
Pada maret 2010 lalu, irfan mengikuti seleksi pertama pemain di persib bandung dan persija jakarta, namun kedua klub tersebut tidak memilihnya.

4. Awal Mula Diterima Di Persema.
Pada tanggal 9 agustus, pria bernama lengkap irfan haarys bacdhim ini direkrut oleh pelatih persema malang timo scheeunemann, setelah melihat permainan irfan dan pemain muda lainnya berlaga untuk tokoh sepak bola lucky acun zaenal di stadion gayana, malang.

5. Pacar Irfan Bachdim
Mengetahui irfan sudah mempunyai pacar. Membuat banyak kaum hawa sedikit kecewa. Pacar irfan diketahu bernama jennfier kurniawan yang berprofesi sebagai seorang model.





POKER88TERPERCAYA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KLUB SEPAKBOLA YANG SELALU MENGGUNAKAN SATU DESAIN YANG SAMA

BANGSAPOKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 2019

Indonesia Masters 2019: Fajar / Rian dan Della / Rizki Jadi Andalan Tuan Rumah