" L I O N E L M E S S I "

www.bangsapoker.biz

 AGEN POKER UANG ASLI- Lionel andres messi (pengucapan bahasa spanyol): [ ijo'nel an'dres 'mesi], lahir di rosario, 24 juni 1987; umur 25 tahun) adalah seorang pemain sepak bola argentina yang saat ini bermain untuk FC BARCELONA dan merupakan kapten tim nasional sepak bola argentina, bermain sebagai penyerang. Ia adalah pencetak gol terbanyak barcelona sepanjang sejarah. Di usia 21 tahun, Messi telah didominasikan untuk ballon d'Or dan pemain terbaik dunia fifa. Pada 2009, ia memenangi ballon d'or dan pemain terbaik dunia fifa dan penghargaan pertama fifa ballon d'or pada 2010 dan 2011.
Messi adalah pemain keempat yang menjuarai tiga ballon d'or, dan pemain kedua yang memenangi ballon d'or dua kali beturut-turut. Ia telah menjuarai lima la liga, dua copa del rey, lima supercopa de espana, tiga liga champions UEFA, 2 piala super eropa dan dua piala dunia klub. Pada 2012, ia mencetak rekor liga champions UEFA dengan menjadi pemain pertama yang mencetak lima gol dalam satu pertandingan. Ia juga menyamai rekor 14 gol jose altafini di satu musim liga champions. Ia juga mencetak rekor untuk gol terbanyak dalam satu musim pada musim 2011-2012, dengan 73 gol. Di musim yang sama, ia mencetak rekor pencetak gol terbanyak La Liga dalam suatu musim, 50 gol.
Messi adalah pencetak gol terbanyak piala dunia fifa U20 2005 dengan lima gol. Pada 2005, ia menjadi orang argentina termuda yang bermain di piala dunia fifa dan memenangi medali perak di copa america 2007, dimana ia menjadi pemain muda terbaik. Gaya permainannya mengundang perbandingan dengan diego maradona, yang telah mengumumkan messi sebagai "penerusnya".

Kehidupan pribadi
Messi pada satu tahap hubungan romantis dengan macarena lemos, juga dari kampung halamannya di rosario. Dia dikatakan telah perkenalkan kepadanya oleh ayah gadis itu ketika ia kembali ke rosario pulih dari cedera beberapa hari sebelum dimulainya piala dunia 2006. Dia telah di masa lalu juga dikaitkan oleh model glamor argentina luciana salazar pada janurai 2009 ia mengatakan " Hat Trick Barca", sebuah program di canal 33" aku sudah punya pacar dan dia tinggal di argentina saya santai dan bahagia". Ia terlihat dengan gadis, antonella roccuzzo, di sebuah karnaval di sitges setelah barcelona-espanyol derby. Roccuzzo adalah penduduk asli sesama rosario. Messi memiliki dua sepupu juga terlibat dalam sepak bola: Maxi, seorang pemain sayap untuk club olimpia paraguay, dan emanuel biancucchi, yang bermain sebagai gelandang untuk spanyol GIRONA FC.

Kebaikan hati

Pada tahun 2007 mendirikan messi leo foundation, sebuah badan amal yang mendukung akses ke perawatan pendidikan dan kesehatan bagi anak anak yang rentan. Dalam wawancara fansite, messi berkata: "menjadi terkenal sekarang sedikit memberi saya kesempatan untuk membantu orang yang benar-benar membutuhkannya, terutama anak-anak"Dalam menanggapi kesulitan sendiri messi anak medis, Leo messi foundation mendukung anak anak argentina didiagnosis dengan kondisi medis dengan menawarkan pengobatan di spanyol dan menutupi biaya transporatasi, rumah sakit dan penyembuhan. Messi yayasan didukung oleh aktivitas penggalangan dana sendiri dengan bantuan tambahan dari herbalife. Pada 11 maret 2010 messi diumukan sebagai duta besar untuk UNICEF. Messi kegiatan duta UNICEF ditujukan untuk mendukung hak-hak anak. Messi didukung dalam hal ini oleh FC BARCELONA, yang juga memiliki hubungan yang kuat  dengan UNICEF.


BANGSAPOKER 88 TERPERCAYA




Komentar

Postingan populer dari blog ini

KLUB SEPAKBOLA YANG SELALU MENGGUNAKAN SATU DESAIN YANG SAMA

BANGSAPOKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 2019

Indonesia Masters 2019: Fajar / Rian dan Della / Rizki Jadi Andalan Tuan Rumah