REAL MADRID 0 - 1 BARCELONA

Kemenangan Kedua Dalam Satu Pekan, Barca Sukses Bungkam Pendukung El Real



Agen Poker Online Terpercaya 2019 - Setelah berhasil membungkam pendukung Real Madrid lewat kemenangan 3 - 0 di Santiago Bernabeu di ajang Copa del Rey tengah pekan lalu, Minggu dini hari tadi, 3/3 Barca kembali sukses mengheningkan stadion Santiago Bernabeu, setelah berhasil meraih kemenangan 1-0, pada jornada ke 26 La Liga Spanyol.

Kali ini Ivan Rakitic lah, yang menjadi aktor utama, karena berhasil mencetak satu-satu nya gol penentu kemenangan, saat pertandingan baru berjalan 26 menit.
Madrid sebenarnya terbilang mampu membuat Barca kewalahan di sepanjang laga. Mereka hanya kalah tipis dari penguasaan bola, namun Madrid berhasil melepaskan 17 tembakan ke arah gawang, sedangkan Barca hanya melepaskan total 10 tembakan.

Namun Dewi Fortuna, sepertinya belum berpihak kepada tim tuan rumah, terbukti dari banyaknya tembakan ke arah gawang, hanya tiga yang tepat sasaran, namun masih ketiga tembakan itu berhasil di tahan dengan sempurna oleh penjaga gawang Barcelona, Ter-Stegen.

Sementara Barcelona berhasil memaksimalkan kemenangan, meskipun berada dalam tekanan, ketika laga memasuki menit ke 26. Ivan Rakitic yang memaksimalkan umpan terobosan indah dari Sergi Roberto dan berhasil lolos jebakan offside lalu melpaskan tembakan chip untuk mengelabui Thibaut Courtois dan berhasil membawa Blaugrana unggul 1-0.

Duel semakin memanas setelah itu. Tercatat, terjadi 29 pelanggaran di sepanjang laga, termasuk tabrakan yang disusul sikutan dari Sergio Ramos kepada Messi di penghujung babak pertama yang menimbul kan sedikit konflik.
Madrid yang berusaha untuk membalas ketinggalan lebih banyak melakukan penekanan. Namun Barca lah yang sejatinya lebih berbahaya dalam melancarkan serangan, seperti saat tembakan Arthur Melo dan Luis Suarez yang melenceng tipis. Dan akhirnya tiga poin pun berhasil di bawa pulang dari stadion Bernabeu.

Hasil ini semakin mengokohkan posisi Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol, dengan perolehan 60 poin unggul 10 poin dari Atletico Madrid di posisi kedua. Sementara itu Sergio Ramos dkk, masih belum beranjak dari peringkat tiga, dengan koleksi 48 poin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KLUB SEPAKBOLA YANG SELALU MENGGUNAKAN SATU DESAIN YANG SAMA

BANGSAPOKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 2019

Indonesia Masters 2019: Fajar / Rian dan Della / Rizki Jadi Andalan Tuan Rumah