KLUB SEPAKBOLA YANG SELALU MENGGUNAKAN SATU DESAIN YANG SAMA

Klub Sepakbola Yang Selalu Menggunakan Satu Desain Yang Sama


Banyak sekali hal yang menarik seputar dunia sepakbola yang tentunya sangat menarik bila di bahas.
Permainan para pemainnya tentu saja menjadi yang utama, lalu tentunya pemain itu sendiri juga tidak lepas dari topik jika kita membahas suatu berita tentang sepakbola, lalu ada satu lagi nih yang menarik untuk di bahas, yakni Baju Kebesaran Tim mereka.

Seragam atau jersey di suatu tim sepakbola pasti akan berubah setiap musimnya. Kalau di zaman dulu, seragam hanya di buat agar penonton dapat membedakan kedua tim bila sudah tumpah dilapangan, namun sekarang jersey tim sepakbola juga sudah menjadi mode yang harus di ikutin oleh para penggila bola di pinggir lapangan.

Namun ada beberapa tim yang selalu mempertahan kan satu desain jersey mereka di tiap musim;

SAMPDORIA
Klub asal negeri pizza ini tidak pernah meninggalkan logo salib yang berada dalam perisai. bila anda penasaran coba anda cari gambar jersey Samdoria dari musim kemusim, pasti desainnya selalu menempatkan logo perisai di bagian tegah jersey.




CHIEVO VERONA
Meskipun Chievo sudah sering berganti apparelnya dan juga sponsor mereka, namun ada satu yang masih tetap bertahan di jersey mereka, yaitu desain corak siluet seorang prajurit yang sedang menaiki kuda. Biasanya terletak di bagian depan atau sebelah bawah jersey Chievo.




BRESCIA
Masih juga dari negeri pizza Italia, desain utama dari jersey Brescia ini adalah motif V yang melebar dari bagian dada hingga ujungnya ada di atas dada. Bisa jadi ini adalah penegasan dari logo Brescia sendiri, yang dimana ada huruf  V dalam logo mereka.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANGSAPOKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 2019

Indonesia Masters 2019: Fajar / Rian dan Della / Rizki Jadi Andalan Tuan Rumah