BANGSA POKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 2019 | TIMNAS THAILAND, TIM YANG PALING SERING MENANG SAAT MENGHADAPI INDONESIA

BANGSA POKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 2019 | TIMNAS THAILAND, TIM YANG PALING SERING MENANG SAAT MENGHADAPI INDONESIA


Agen Poker Online Terpercaya 2019 - Timnas Gajah Putih, Thailand sering dianggap sebagai ikon sepakbola di Asia Tenggara dengan berbagai prestasi yang berhasil mereka raih selama ini, bisa di katakan sejumlah prestasi yang mereka dapatkan itu lumayan bergengsi, di bandingkan dengan negara lain yang berada di kawasan yang sama. Dan saat bertanding melawan Timnas Garuda, di berbagai kompetisi, Timnas Gajah Putih ini selalu menggunguli Timnas Garuda.
Lalu, apa saja rahasia Timnas Thailand sehingga dapat meraih prestasi-prestasi yang cukup mentereng di Asia Tenggara ini?



Kemenangan yang mereka persembahkan untuk sang Raja.
Prestasi timnas Thailand memang tidak bisa lepas dari peran sosok sang Raja Thailand, Bhumibol Adulyadej. Sosok pemimpin bagi rakyat negeri gajah putih ini, sangat di hormati dan tentu saja memiliki peranan yang penting di cabang olah raga di Thailand, khususnya sepakbola. Sebagai mantan atlet di masa mudanya, saat merayakan HUT ke 88, Sang Raja pernah berkata "Olahraga adalah hal penting dalam pembangunan negara dan masyarakat" sebuah kalimat yang menjadi motivasi tersendiri bagi para atlet di Thailand. Raja yang mangkat pada 2016 silam itu masih tetap di cintai oleh masyarakat Thailand itu sendiri.


Kesadaran klub lokal dalam membina generasi muda.
Tak hanya klub profesional, sejumlah petinggi timnas Thailand juga melakukan terobosan dengan melakukan program pembinaan pemain usia muda yang berkualitas. Salah satu terobosan mereka adalah dengan mempersiapkan liga junior mulai dari U13, U15, dan U17. Program yang dipersiapkan kedalam proyek nasional itu bertujuan untuk menyambut Piala Dunia 2026, tentu saja target yang di incar oleh Thailand adalah mendapatkan kuota untuk berlaga di ajang paling tinggi sepakbola dunia itu.


Sistem kompetisi mereka yang sehat.
Dalam rangka mempesiapkan program nasional untuk menyambut Piala Dunia, Thailand sudah terlebih dahulu menata sistem kompetisi agar berjalan dengan sehat dan berkompeten. Mereka banyak melibatkan semua element yang berkaitan didalamnya, seperti kementrian olahraga, kementrian pendidikan, dan pemerintahan lokal, pengelola liga dan klub-klub profesional mereka.


Bisa dibilang, Timnas kita semakin ketinggalan jauh jika dibandingkan dengan Timnas Thailand. Baik itu dari segi pembinaan pemain muda, pengelolaan kompetisi, serta kesadaran timnas yang termotivasi untuk selalu memberikan kemenangan bagi pemimpin mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KLUB SEPAKBOLA YANG SELALU MENGGUNAKAN SATU DESAIN YANG SAMA

BANGSAPOKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 2019

Indonesia Masters 2019: Fajar / Rian dan Della / Rizki Jadi Andalan Tuan Rumah