EMPAT PEMAIN MUDA TERBAIK



                   Empat Pemain Muda Terbaik Dunia

          Dunia sepakbola masa kini mulai melahirkan banyak bakat muda. Para pemain muda ini sudah mulai menunjukkan bakat luar biasa di dalam lapangan di usia yang sangat muda. Krena bakatnya juga, pemain-pemain ini juga memenangkan Kopa Trophee dan juga Golden Boy Award. Maka dari itu berikut, 4 Pemain Muda Terbaik Dunia (20 tahun kebawah).



 1. Kylian Mbappe




   Pemain pertama di list ini pasti sudah banyak yang berhasil menebak. Dialah "bibit" legenda sepak bola masa depan asal Perancis yang kini genap berusia 20 tahun. Mbappe menjadi pemain yang paling "meledak" di tahun 2018. Skill dan performa nya yang luar biasa untuk umurnya, membuat dunia tercengang. di usia nya yang masi 19 kala itu ia sudah menjadi salah satu pemain penting Perancis dalam merahih Piala Dunia. Ia juga menajdi  pemain termahal ke 3 di dunia. Pemain yang berposisi sebagai Sayap Kiri ini juga telah mencetak cukup banyak gol. Kini ia menjadi Top Scorer Ligue 1 sementara. Selain itu dia juga menjadi pemenang Kopa Trophee (Balon D'Or Junior). Jika ia bisa mempertahankan performa dan attitude nya, kemungkinan besar ia akan menjadi legenda seperti idolanya, Cristiano Ronaldo.



2. Christian Pulisic





  Pada urutan ke 2 ada pemain muda terbaik yang dimiliki Amerika Serikat yaitu Christian Pulisic. Pulisic adalah pesepakbola asal Amerika Serikat yang kini berusia 20 tahun. Pemain keturunan kroasia ini juga merupakan produk asli akademia Borrusia Dortmund dan baru saja di beli oleh Tim Raksasa Inggris yaitu Chelsea. Ia pun menjadi pemain termahal ke 3 Chelsea. Pulisic yang berposisi sebagai sayap kiri ini juga disebut hanya 1 tinggkat dibawah Mbappe. Ia sudah tampil 81 kali bersama Borrusia Dortmund. Ia pun menjadi Runner Up pada Kopa Trophee 2018, di bawah Mbappe yang menjadi pemenangnya. Jika ia dapat bersinar lebih cerah di Chelsea, ia juga kemungkinan besar akan menjadi Winger terbaik dunia, atau dia yang akan menjadi saingan Mbappe di masa depan dalam perebutan Balon D'Or.




3. Matthijs De Ligt




    Selanjutnya ada bek muda terbaik dunia, yaitu Matthijs De Ligt. Dia adalah pesepakbola asal Belanda yang kini berusia 19 tahun. Di usia nya yang belum mencapai 2- tahun ia berhasil menarik perhatian para raksasa sepakbola, tim sebesar Barcelona, Bayern Muenchen, dan Juventus. Ia juga sudah menjadi kapten di Ajax. De Ligt juga dikenal sebagai bek yang cukup sulit untuk di lewati lawan. Selain itu, pemain ini memiliki emosi yang cukup terkontrol di lapangan. Bahkan, ketika ia masih berusia 17 tahun ia berhasil membawa Ajax menjadi Runner Up Europa League. Matthijs De Ligt juga memenangkan penghargaan bergengsi yaitu Golden Boy Award 2018. Jika ia bisa bermain di klub yang lebih besar dan mempertahankan performanya, ia akan menjadi bek terbaik dunia sejajar dengan Hummels, Ramos, Godin, Thiago Silva.


4. Justin Kluivert




   Di urutan terakhir ada bintang muda rekan senegara De Ligt serta anak dari legenda sepakbola Belanda, Justin Kluivert. Justin adalah pesepakbola asal Belanda yang kini masih berusia 19 tahun. Justin juga berposisi sebagai sayap kiri. Sama seperti De Ligt, Justin juga merupakan produk asli akademi Ajax. Ia baru di rekrut Roma pada awal musim 2018/2019. Namun, ia belum bersinar di Roma. Tercatat dia baru mencetak 1 gol untuk Roma. Sama seperti 3 nama diatas, Justin Kluivert juga menerima nominasi ajang penghargaan pemain muda terbaik muda dunia. Ia menempati posisi 3 Golden Boy Award 2018 dan juga posisi 3 Kopa Trophee. Justin Kluivert harus segera memperbaiki performa nya agar dapat terus bersaing menjadi yang terbaiki di masa depan bersama dengan Mbappe, Pulisic, Dan De Ligt.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KLUB SEPAKBOLA YANG SELALU MENGGUNAKAN SATU DESAIN YANG SAMA

BANGSAPOKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 2019

Indonesia Masters 2019: Fajar / Rian dan Della / Rizki Jadi Andalan Tuan Rumah