Golazo Family, Ajang Silaturahmi Mantan dan Pemain Bola Profesional



poker88terpercaya - Dunia sepak bola amatir , beberapa tahun terakhir, .arak diwarnai denga fenomena lahirnya tim "selebriti". Biasanya ,anggota tim di dominasi para selebritas,inflience,pemain expro sampai sengan pemain pro yang masi aktif

meski memiliki misi dan gaya pengelolaannya yang sanga berbeda-beda ,Namun kesamaan yang pasti di temukan adalan dari sisi anggotanya.

Di tengah fenomena tesebut, muncul sebuah tim yang di berikan nama Golazo Family.Tim yang di prakarsai Ridha Pradana dan teman-teman bertujuan menjadi ajang silaturahmi bagi permain eks profesional ataupun pemain sepak bola profesional yang sedang menikmati libur kompetisi

mereka kerap menggelar acara main bola bareng anggota.tak tanggung-tanggung kegiatan itu digelar 3 kali dalam seminggu di lapangan ABC Senayan, NF Minisoccer atau Arcici Sport Center.
Selain mengedepankan kebersamaan antara angota tim, Golazo Family mengklaim status kepemilikan tim ini adalah milik semua anggota. “Di Golazo Family semua anggota adalah pemilik dari Golazo Family, jadi tidak ada bos. Teman-teman disini adalah pemilik Golazo Family,” ungkap Ridha Pradana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KLUB SEPAKBOLA YANG SELALU MENGGUNAKAN SATU DESAIN YANG SAMA

BANGSAPOKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 2019

Indonesia Masters 2019: Fajar / Rian dan Della / Rizki Jadi Andalan Tuan Rumah