CAGLIARI 2 - 1 INTERMILAN

Inter Milan Dipaksa Menyerah Saat Bertandang ke Markas Cagliari.



Agen Poker Online Terpercaya 2019 - Il Nerrazzuri secara mengejutkana dipaksa menyerah saat bertandang ke Sardegna Arena, markas Cagliari. Pada giornata 26 Liga Italia Serie A, dini hari tadi.

Cagliari terlebih dahulu berhasil membobol gawang Inter di menit ke 31 melalui gol yang dicetak oleh Luca Ceppitelli, sebelum akhirnya dibalas oleh Lautaro Martinez yang kemudian membuat kedudukan kembali seri di menit ke 38. Namun tim tamu lagi-lagi berhasil menyarangkan gol ke gawang tim tamu Inter Milan berkat gol Leonardo Pavoletti menjelang babak pertama berakhir.

Meskipun bertandang ke kandang Cagliari, Inter sebenarnya lebih menguasai pertandingan dengan penguasaan bola hingga 60%. Para pasukan biru hitam ini juga melepaskan 24 tembakan ke arah gawang, yang sangat berbanding terbalik dengan Cagliari yang hanya berhasil melepaskan 13 tembakan.

Namun tim tuan rumah mampu tampil sedikit lebih efektif dan sukses membuka keunggulan 1 - 0 di menit ke 31, melalui bek tengah mereka Luca Ceppitelli yang berhasil menanduk umpan silang yang di lepaskan Darijo Srna, melalui tendangan bebas.

Namun di menit ke 38 berkat sundulan Lautaro Martinez, berhasil membuat pertandingan menjadi seri 1 - 1, setelah berhasil menyambut umpan silang Radja Nainggolan, namun naas dua menit menjelang babak pertama usai, secara mengejutkan Inter harus kembali merelakan gawang mereka di bobol oleh Leonardo Pavoletti yang di umpan kan lagi-lagi oleh umpan matang Srna.

Hasil ini kemudian membuat posisi Cagliari terdongkrak ke peringkat 14 dengan perolehan 27 poin. Sementara Inter Milan terancam bakal tergusur dari peringkat tiga klasemen saat ini, jika AC Milan berhasil meraih angka penuh kala menghadapi Sassuolo, 24 jam kemudian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KLUB SEPAKBOLA YANG SELALU MENGGUNAKAN SATU DESAIN YANG SAMA

BANGSAPOKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 2019

Indonesia Masters 2019: Fajar / Rian dan Della / Rizki Jadi Andalan Tuan Rumah