BANGSAPOKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 2019 | 5 JERSEY KLUB SEPAKBOLA TERMAHAL

BANGSAPOKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 2019 | 5 JERSEY KLUB SEPAKBOLA TERMAHAL

Agen Poker Online Terpercaya 2019 - Bicara tentang sepakbola memang tidak pernah ada habisnya, bukan tanpa alasan, saat ini sepakbola adalah salah satu cabang olah raga yang memiliki jumlah penggemar yang sangat banyak didunia ini, selain menghibur, olahraga mengolah kulit bundar ini juga sudah menjadi ladang bisnis yang menjanjikan. Nilai kontrak sponsor klub sepakbola terus menanjak dalam kurun waktu lima tahun terakhir, perusahaan besar yang berani mengelontorkan dana sponsor yang begitu besar itu bukan tanpa sebab, karena ada jutaan penonton per minggu yang membuat mereka berani menghabiskan dana besar demi untuk menjadi sponsor suatu klub sepak bola. Bahkan gila nya, untuk nilai jersey klub, klub bisa mendapatkan dana hingga triliunan rupiah dari pihak sponsor yang biasanya terdiri dari sponsor apparel dan sponsor di bagian dada jersey.
Berikut daftar 5 jersey klub sepakbola termahal.

5. ARSENAL


Klub asal Liga Inggris, Arsenal salah satu klub papan atas yang memiliki nilai jersey yang termahal. Jersey Arsenal yang memiliki nilai sebesar 124 juta euro (1,971 Triliun Rupiah), yang terdiri dari 3 sponsor dari apparel Puma 68 juta euro / musim. Sponsor utama Fly Emirates 46 juta Euro / musim dan sponsor jersey dibagian legan mereka, Visit Rwanda sebesar 10 juta Euro / musim.

4. CHELSEA


Masih juga dari tanah Inggris, ada Chelsea yang juga memiliki nilai jersey yang fantastis, jumlah total sponsor di kostum mereka mencapai angka 125 juta Euro (1,198 Triliun Rupiah). Yang terdiri dari nilai kontrak apparel Nike sebesar 68 juta Euro / musim, sponsor utama Yokohama sebesar 46 juta Euro / musim dan terakhir sponsor di lengan mereka, yaitu Hyundai sebesar 11 juta Euro / musim,

3. MANCHESTER UNITED

 
Manchester United menjadi klub Inggris yang memiliki nilai kontrak sponsor tertinggi di kostum mereka, dengan nilai kontrak di jersey mereka yang menyentuh angka 171 juta Euro (2,178 Triliun Rupiah). Yang terdiri dari nilai kontrak apparel Adidas sebesar 66 juta Euro / musim, sponsor utama Chevrolet 85 juta Euro / musim, dan sponsro di lengan mereka Kohler sebesar 20 juta Euro / musim.

2. BARCELONA




Diposisi kedua jersey dengan kontrak termahal di dunia ada tim Barcelon. Klub Catalan ini memiliki nilai sponsor di kostum kebesaran mereka senilai 179 juta Euro (2.845 Triliun Rupiah). Nilai sponsor yang terdiri dari kontrak apparel Nike sebesar 105 juta Euro / musim, sponsor utama mereka Rakuten sebesar 55 juta Euro / musim, serta kontrak sponsor yang ada di lengan mereka yang senilai 19 juta Euro / musim.

1. REAL MADRID




El Real menjadi klub sepakbola yang memiliki nilai jersey termahal di dunia. Nilai kontrak sponsor Real Madrid yang bernilai 180 juta Euro (2.861 Triliun Rupiah). Yang terdiri dari kontrak apparel Adidas 110 juta Euro / musim, serta nilai kontrak dengan sponsor utama mereka Fly Emirates sebesar 70 juta Euro / musim. Sangat wajar jika El Real memiliki nilai jersey termahal, karena mereka adalah juara Liga Champion tahun lalu. Dengan jumlah fans yang banyak, tidak heran jika dua perusahaan tidak akan rugi mengeluarkan dana besar untuk tim ini.

Itulah klub-klub sepakbola dengan nilai jersey termahal di dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KLUB SEPAKBOLA YANG SELALU MENGGUNAKAN SATU DESAIN YANG SAMA

BANGSAPOKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 2019

Indonesia Masters 2019: Fajar / Rian dan Della / Rizki Jadi Andalan Tuan Rumah